• Cara Buat Transisi Modern di Video Dengan VSDC

Cara Buat Transisi Modern di Video Dengan VSDC Dengan Fitur Blend Multiply Transisition

VSDC adalah sebuah video editor gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk melakukan editing video, VSDC tidak memberikan watermark sehingga bisa digunakan untuk mengedit video dan VSDC juga kaya akan fitur.

Salah satunya adalah fitur Blend Mode yang bisa digunakan untuk aneka kebutuhan, salah satunya adalah dengan membuat transisi modern untuk kebutuhan video Anda. Langsung saja kita simak video berikut ini dimana Anda akan mempelajari cara membuat transisi dengan blend multiply di VSDC.









 

 

 

 

Panduan Manipulasi Keren Lainnya Dengan VSDC Yang Bisa Anda Pelajari

VSDC kaya akan fitur, dimana Anda bisa melakukan banyak aneke manipulasi pada video dengan mudah dan cepat, berikut ini adalah beberapa contoh panduan manipulasi yang bisa Anda pelajari dengan VSDC.

 





 

 

 

Panduan VSDC Lengkap

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari VSDC, berikut ini adalah materi panduan VSDC yang bisa Anda pelajari. Materi panduan masih terus di update dan ditambahkan dari waktu ke waktunya yang bisa Anda jadikan refrensi untuk mempelajari dan mendalami VSDC.

 

Berikut ini adalah panduan editing dan manipulasi video yang bisa Anda pelajari secara gratis:

 





 

Pastikan Anda juga Subscribe ke Simple Channel agar Anda bisa mendapatkan update materi panduan yang selalu ditambahkan oleh Simple Channe. Selain VSDC Anda juga bisa mempelajari panduan lainnya seperti:

 

Manipulasi Green Screen Dengan Olive Video Editor Gratis Berbasis Open Source

Dengan menggunakan Olive Video Editor, yang merupakan video editor gratis berbasis open source Anda bisa melakukan manipulasi green screen dengan mudah, berikut adalah cara melakukan manipulasi green screen dengan menggunakan Olive video editor secara gratis.

 

 

Masih banyak lagi yang bisa Anda pelajari terkait dengan cara penggunaan Olive Video Editor Gratis ini, materi panduan masih akan terus ditambahkan dari waktu ke waktunya sehingga Anda bisa terus mendapatkan asupan refrensi dalam mengembangkan kemampuan editing video dengan menggunakan Olive Video Editor ini.

Tertarik? Langsung saja lihat panduan lengkapnya di sini!

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!