Panduan Cara Buat Intro Keren di Video dengan Filmora 9

 

Filmora 9 adalah video editor sejuta umat, dimana Filmora banyak dipilih karena video editor yang satu ini relative mudah untuk digunakan dan kaya akan fitur editing. Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk membuat intro video dengan menggunakan Filmora, Anda bisa melihat panduan lengkapnya melalui video tutorial di bawah ini.









 

[Download File Yang Digunakan]

 

Panduan Cara Pakai Filmora 9

Sementara bagi Anda yang membutuhkan panduan langkah demi langkah belajar editing Filmora 9, bisa melihat panduan lengkapnya di dalam materi editing video dengan Filmora 9 berikut ini.

 

 

Satu fungsi menonjol dengan Filmora adalah pada timeline yang mudah digunakan. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat video mereka sendiri yang terdiri dari cuplikan dan klip yang dapat diputar secara bersamaan. Pengguna dapat mewujudkannya dengan memilih ikon layar terbagi yang ditemukan di panel kiri menu utama alat. Ikon dapat terlihat di bawah ikon di mana pengguna dapat menambahkan audio, video, teks, filter, dan melakukan transisi video.

Setelah ikon layar terbagi dipilih, opsi layar terbagi dapat dilihat. Pengguna dapat memilih jumlah layar yang dibutuhkan serta mengatur layar sesuai urutan yang mereka inginkan. Pengguna dapat memilih dari dua hingga empat layar.

Filmora juga dilengkapi dengan pengeditan teks tingkat lanjut. Pengguna dapat menurunkan volume klip dari tempat teks berada. Teks dan bagian-bagiannya disalin bersama dengan efek yang menyertainya dan kemudian ditempelkan ke bagian lain dari klip. Pada saat yang sama, pengguna dapat membagi bagian-bagian tertentu dari klip sehingga teks dapat dimasukkan.

Pada dasarnya, tidak hanya pengguna dapat memasukkan teks, tetapi mereka dapat meningkatkan kualitas video dengan efek dan animasi tambahan.

Alat ini membantu pengguna mengedit dan menata teks. Teks dapat disorot, dicetak miring, dicetak tebal, dan diubah dalam hal gaya font dan / atau ukuran. Teks khusus pra-instal tersedia. Pengguna diberi pilihan untuk membuat penyesuaian seperti mengisi warna diaktifkan / dinonaktifkan dan membuat bayangan atau perbatasan. Fitur tersebut memainkan peran penting terutama ketika kredit video terlibat.