• Cara Buat Efek Jepret Kamera di Video dengan Video Editor Gratis

Cara Buat Efek Jepret Kamera di Video dengan Video Editor Gratis Tanpa Watermark

 

Banyak efek-efek keren yang bisa ditampilkan di dalam sebuah video, salah satunya adalah efek jepret kamera di mana efek ini bisa memberikan nuansa tertentu yang membuat video menjadi semakin menarik.









Untuk membuat efek jepret kamera sebenarnya tidaklah terlalu sulit, bahkan Anda bisa membuatnya dengan menggunakan video editor gratis tanpa watermark.

 

Membuat Efek Jepret Kamera Dengan VSDC

Bagi yang belum mengetahui VSDC adalah sebuah video editor gratis yang bisa digunakan oleh siapa  saja untuk melakukan editing video, dimana VSDC tidak memberikan watermark. Berikut ini adalah panduan cara membuat efek jepret kamera dengan VSDC.

 

 

[Download File Yang Dibutuhkan]

 

Masih ingin mempelajari cara editing video dengan VSDC?, Anda bisa mendapatkan panduan editing video dengan VSDC secara gratis. Kami sudah membuatkan serangkaian panduan editing video dengan VSDC, dimana Anda bisa mempalajarinya dengan mudah dan cepat.

Berikut ini adalah panduan editing video dengan VSDC yang bisa Anda pelajari:

Membuat Efek Jepret Kamera Dengan ShotCut

Bagi pengguna ShotCut berikut ini adalah panduan cara memasang efek jepret kamera di dalam video dengan menggunakan ShotCut, bagi yang belum tahu ShotCut adalah sebuah video editor gratis tanpa watemark berbasis Open Source. Tentu saja karena berbasis Open Source ShotCut ini bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis tanpa adanya pembatasan.

 





 

[Download File Yang Dibutuhkan]

 

Bagi yang tertarik mempelajari editing video dengan ShotCut kami sudah mempersiapkan serangkaian materi editing video dengan ShotCut yang bisa Anda pelajari secara gratis, berikut ini adalah panduannya:

 

Membuat Efek Jepret Kamera Dengan Olive

Sementara bagi Anda pengguna Olive, Anda juga bisa membuat efek jepret kamera dengan mudah dan cepat. Bagi yang tertarik untuk mengetahui caranya bisa langsung melihat panduannya pada video tutorial di bawah ini:

 

 

[Download File Yang Dibutuhkan]

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari bagaimana cara melakukan editing dan manipulasi video dengan menggunakan Olive Video Editor, bisa mempelajari melalui panduan yang sudah kami buat. Berikut ini adalah panduannya:

 

Cara Membuat Efek Jepret Kamera Dengan Android

Sementara bagi Anda yang tertarik membuat efek jepret kamera ini dengan Android, maka Anda bisa menggunakan Vlogit. Vlogit adalah aplikasi editing video di Android yang bisa digunakan secara gratis dan tanpa adanya watermark. Berikut ini adalah cara untuk membuat efek jepret kamera di Android

 

 

[Download File Yang Dibutuhkan]

 

Bagi yang tertarik untuk mempelajari cara editing video di Android silahkan Anda mempelajari dari panduan yang sudah kami buat untuk siapa saja secarfa gratis:











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!