Panduan Cara Buat Tulisan Efek Mesin Ketik di Video dengan Menggunakan AVS Video Editor

 

Bagi Anda pengguna AVS Video editor yang ingin membuat tulisan di video dengan menggunakan efek mesin ketik atau typewriter, Anda bisa mempelajarinya di dalam panduan video tutorial di bawah ini. Dimana efek tulisan mesin ketik ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai untuk kebutuhan membuat judul video atau caption video.









Bagi yang tertarik untuk mempelajari cara membuatnya langsung saja simak pada video tutorial di bawah ini:

[Download File Yang Digunakan Dalam Tutorial Ini]

 

AVS Video Editor 8.0 dengan slogan “perangkat lunak pengeditan video yang mudah,” kemudahan itu ditunjukan dengan  antarmuka (interface) yang sangat mudah sehingga di sukai oleh para pemula yang baru belajar editing video.

Antarmuka, fitur, dan kontrol mencakup semua dasar-dasarnya, dan standar. Jika Anda pernah menggunakan editor video lain sebelumnya, Anda akan belajar AVS dengan cepat.  AVS membantu Anda mengedit video dalam alur kerja yang sangat tradisional, dan fungsionalitas intinya bagus.

Agak mengecewakan karena AVS tidak menawarkan fitur pengeditan video multi-track yang sama dengan yang ditemukan di beberapa perangkat lunak lain, karena AVS hanya mendukung satu trek video standar.

Namun untuk kebutuhan sehari-hari AVS bisa dihandalkan untuk editing dan manipulasi video, bagi Anda yang tertarik mempelajari panduan editing video dengan menggunakan AVS video editor Anda bisa melihat panduan lengkapnya di dalam Simple Channel.