• Buat Intro Animasi Video Dengan Efek Glitchdi Editor Video Gratis

Ini Dia Cara Buat Intro Animasi Video Dengan Efek Glitch di Editor Video Gratis Tanpa Watermark

ShotCut adalah sebuah editor video gratis tanpa watermark, dimana ShotCut ini berbasis open source. Yang sudah tentu bisa digunakan oleh siapa saja tanpa adanya pembatasan dan gratis. Pada versi terbarunya ShotCut menambahkan fitur Glich efek.

Glitch efek ini bisa digunakan untuk banyak kebutuhan salah satunya adalah untuk membuat intri animasi video. Bagi Anda yang ingin mengetahui caranya bisa melihat panduannya pada video tutorial berikut ini.




 

 

 

 

Panduan Editing Video Dengan ShotCut

Bagi yang masih tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan ShotCut, kami sudah menyiapkan serangkaian panduan editing video dengan menggunakan ShotCut dimana dengan menggunakan ShotCut Anda bisa mulai melakukan editing dan manipulasi video dengan gratis.

Berikut ini adalah panduan editing video dengan ShotCut:

 

 

Panduan Editing Video Dengan Android

Bagi Anda yang tertarik mempelajari editing video dengan menggunakan Android, Anda bisa menggunakan aplikasi editing video Android gratis yang bernama Vlogit. Dengan Vlogit Anda bisa mulai melakukan editing dan manipulasi video lewat HP Android.

Jangan khawatir, Vlogit ini gratis dan tidak ada watermarknya. Jadi bisa digunakan secara bebas, bagi yang tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan Vlogit bisa melihat panduannya berikut ini:

 

 



Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!