Panduan Cara Membuat Animasi Tombol Subscribe di Video dengan Menggunakan Movavi Video Editor

Movavi adalah salah satu video editor yang banyak digunakan oleh YouTuber untuk mengedit project-projet video mereka, Movavi memiliki banyak fitur editing yang bisa membuat video semakin menarik. Bagi Anda yang ingin mempelajari cara membuat animasi subscribe di video dengan menggunakan Movavi, bisa melihat pada panduan di bawah ini.









 

[Download File Yang Digunakan Dalam Tutorial]

 

Kegunaan Animasi Subscribe di Video

Animasi subscribe ini bisa berguna sebagai pengingat audiens yang belum subscribe, untuk subscribe ke dalam channel. Cara ini banyak digunakan oleh YouTuber untuk meningkatkan jumlah subscriber mereka, karenanya Anda harus membuat animasi subscribe ini dalam bentuk yang menarik sehingga audiens yang belum subscribe mau subscribe ke dalam channel YouTube Anda.

Dengan menggunakan Movavi, Anda bisa membuat animasinya dengan mudah dan cepat. Ada banyak jenis efek yang bisa Anda gunakan, sehingga Anda bisa membuat banyak jenis animasi tombol subscribe yang berbeda antara satu video dengan video lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video dengan menggunakan Movavi Anda juga bisa melihat playlist panduan lengkapnnya di sini!