• Adsense Full Approve ? Hati-Hati Akun Adsense Kena Banned!

Susah Payah Menjadi Penerbit Adsense Full Approve, Eh Kena Banned!. Hat-Hati Dalam Bermain Adsense Agar Tidak Menyesal!

 

Jika Anda sudah mendaftar Adsense dan FULL APPROVE dari team Google Adsense, maka selanjutnya tinggal memungut pundi-pundi uang dari iklan Adsense yang ditayangkan di dalam blog Anda. Sebagai pemain baru, tentunya semangat sedang tinggi. Semangat 45, kata orang-orang. Saking semangatnya maka, atau saking ngebetnya dapat uang dari Adsense maka terjadi kekhilafan yang meyebabkan akun adsense terkena banned.




Jika Anda adalah penerbit Adsense baru, maka hati-hati dalam bermain Adsense. Berikut ini beberapa rambu-rambu yang tidak boleh dilanggar dalam bermain Adsense:

 

Hati-Hati Dengan Konten Duplikasi

Dari satu blog ke blog lain, dari satu media sosial ke media sosial lainnya. Anda akan mendapatkan tips dan trik ampuh cara meningkatkan penghasilan Adsense adalah dengan membuat konten sebagus dan semenarik serta sebanyak mungkin.

YES!

Itu benar!.

Tetapi yang sering kali dilupakan, atau jarang dishare adalah TIDAK MENGGUNAKAN DUPLIKASI KONTEN. Saking inginnya memiliki konten yang bagus dan banyak, maka melakukan duplikasi konten. Jangan lakukan hal itu, jangan copy paste konten dari blog orang jika ingin akun Adsense berumur panjang.

Tapi om, saya sering lihat kok banyak yang pakai konten duplikasi dan ada Adsensenya. Tetep ok-oke ajah kok om!”

Ya benar, hanya pertanyaan sampai berapa lama ?, saya banyak kenalan yang melakukan hal itu. Akun Adsensenya pada akhirnya wasalam juga, karena cepat atau lambat yang punya konten akan tahu kalau kontenya diambil, dan lapor ke Adsense.

Atau, algorima Adsense mengetahuinya dan . . . wasalam!.

Meski tidak ketahuan pun, konten dupilikasi akan sangat sulit bersaing di mesin pencari Google. Satu-satunya cara untuk mendatangkan pengujung lewat sosial media, jika jumlah kunjungan dan klik dari sosial media lebih tinggi dari kunjungan yang datang dari mesin pencari Google. Maka wasalam juga. . . .

Jangan Menggunakan Konten Generator

Nah, ini bahaya banget!.

Jika Anda lihat di e market place digital, banyak yang menawarkan konten generator atau spinner konten dan lain sebagainya. Intinya dengan menggunakan sebuah software atau aplikasi, maka sebuah konten bisa dibangun dalam waktu cepat dan jumlahnya ratusan.

Pembuat software atau aplikasi, akan mengatakan hal itu 100% aman. Karena mereka melakukan ini dan itu sehingga tidak bisa ditebak oleh google, well kenyataan tidak demikian.

Logika sederhanya adalah Google digawangi oleh ribuan orang yang melakukan pengembangan dari waktu ke waktunya agar algoritmanya makin membaik, sementara pembuat software generator terbebut terdiri dari team yang  terbatas. Team Besar Google VS Team Terbatas ? kira-kira ujung-ujungnya akan menang siapa ?.

Penggunaan konten generator seperti itu tidak hanya akan membahayakan akun Adsense, namun jika juga bersaing di Google.

Tidak ada cara lain, gunakan cara natural untuk membangun konten. Kalau masih mau pakai konten generator, maka jadikan itu sebagai sumber refrensi. Artikel yang dibuat oleh konten generator itu silahkan diutak-atik lagi, meski kalau menurut saya hal tersebut agak riskan dan mengandung resiko jika terkait Adsense. Untuk kebutuhan SEO penggunaan cara tersebut masih bisa ditolerin, namun untuk Adsense kalau saya tidak berani bertaruh.

Kunjungan Berbayara Atau Dari Medsos Yang Lebih Tinggi Dari Kunjungan Lewat Google (Natural)

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas sebelumnya, jika kunjungan dari sosmed lebih tinggi jika dibandingkan dari mesin pencari, maka wasalam . . . . begitu juga jika memasang iklan, seperti lewat FB Ads untuk mendatangkan kunjugan, sementara jumlah kunjungan dari mesin pencari Google lebih rendah,  maka hal tersebut akan membuat akun Adsense terancam.

Silahkan cari di dalam forum Google Adsense dengan kata kunci “Adsense Social Media Traffic” , maka Anda akan mendapatkan banyak kisah horror di sana.

 

Terjebak Spam

Nyepam memang paling enak, namun kalau terkait Adsense sebaiknya dijauhi. Bagi yang punya mailist sebaiknya juga jangan gunakan untuk kebutuhan Adsense, gunakan mailist untuk kebutuhan membangun promosi untuk bisnis.

Karena sama seperti kunjungan dari sosmed, jika kunjungan dan jumlah klik yang masuk ke dalam blog yang ada iklan Adsensenya maka bisa membayakan akun.

Baca Juga: “Ini Dia Faktor Penting untuk Menaikan Penghasilan Adsense Agar Naik Dratis Per Bulannya

Mengklik Iklan Sendiri Atau Meminta Orang Untuk Mengklik Iklan

Ini masalah klasik, namun selalu saja ada yang menjadi korban. Karena satu dan lain hal, maka penerbit Adsense mengklik iklannya sendiri, atau memasang pengumuman bagi pengunjung blog untuk mengklik. Atau meminta kenalan untuk mengklik iklan, untuk yang dua itu “pengumuman dan teman” awalnya bisa aman.

Ya, awalnya!.

Lamun lambat laun akan ketahuan juga, hasilnya wasalam.

Kalau mengklik iklan sendiri, hitungannya hanya beberapa jam sudah pasti wasalam.

 

Gunakan Cara Yang Wajar, Pegang Kukuh Kesabaran dan Kerja Keras. Pundi-Pundi Adsense Pasti Meningkat

Demikian beberapa hal yang mesti dihindari agar akun Adsense bisa berumur panjang, selalu gunakan cara yang wajar dan narural. Bangun kunjungan dengan konten berkualitas dan optimaliasi atau SEO. Sabar dalam bermain Adsense, dan selalu berkerja keras membangun konten. Percayalah jika melakukan hal itu, maka pada akhirnya akan berbuah manis.

 

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!