• Tool SEO Khusus YouTube

Agar Video YouTube Banyak Viewer Silahkan Gunakan Tool SEO Khusus YouTube Yang Satu Ini

 

Setelah membuat video dan kemudian di uploa dke YouTube, namun setelah beberapa waktu berjalan ternyata video tidak memiliki banyak views. Hal tersebut tentu saja meresahkan, karena membuat vidoe itu tidak lah mudah.









Bagi Anda yang berniat main di YouTube, Anda tidak bisa sembarang upload begitu saja. Terutama mereka yang baru mulai, dibutuhkan teknik khusus untuk bisa mendapatkan banyak views.

Sama halnya dengan website, atau blog. Konten video yang sudah diupload di dalam YouTube, agar bisa mudah diketemukan oleh pencari informasi melalui pencarian YouTube. Anda harus melakukan optimalisasi atau SEO.

SEO di YouTube berbeda dengan SEO Google, ada pendekatan-pendekatan khusus. Bagi Anda yang ingin mempelajari materi pelajaran SEO YouTube, Anda bisa mendapatkan panduannya secara gratis di Simple Channel.

 

 

 

 

 

Tool Riset Keyword YouTube

Dibutuhkan tool untuk melakukan riset keyword, untuk kebutuhan tersebut Anda bisa menggunakan TubeBuddy. Bagi Anda yang belum tahu cara mendapatkan TubeBuddy Anda bisa medapatkannya melalui link di bawah ini:

Sementara bagi Anda yang ingin mendapatkan TubeBuddy versi pro, Anda bisa melakukan upgrade TubeBuddy Free Anda ke TubeBuddy pro secara gratis. Caranya sangat mudah, silahkan Anda melihat panduan langkah demi langkahnya di dalam video ini.

 

Panduan Monetisasi YouTube

Sementara bagi Anda yang membutuhkan panduan untuk monetisasi YouTube dan mempelajari peraturan monetisasi YouTube. Anda bisa juga mempelajarinya secara gratis melalui Simple Channel. Berikut ini adalah materi panduan monetisasi YouTube.

 

Cara Mengaktifkan Monetisasi YouTube: Di dalam video diatas berisikan panduan cara mengaktifkan monetisasi YouTube, buat yang belum tahu caranya silahkan pelajari melalui video diatas.

 

 

Cara Menautkan Akun Adsense ke Channel YouTube: sementara bagi Anda yang belum memiliki akun Adsense dan belum tahu cara menautkan akun Adsese ke dalam channel YouTube Anda untuk kebutuhan monetisasi YouTube.

Anda bisa mempelajari langkah demi langkah caranya melalui video tutorial diatas.

Untuk panduan lainnya Anda bisa mendapatkan video turorial lainnya melalui Simple Channel, klik di sini untuk melihat materi panduan Monetisasi YouTube.

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!