Banyak blogger baru yang terpaksa gigit jari lantaran blog yang didaftarkan selalu ditolak oleh Google Adsense, memang semenjak pertangan tahun 2012 Google Adsense memperketat blog-blog yang bisa mengikuti program pencari uang terpopuler di dunia itu.

pluginTetapi jangan khawatri masih banyak penyelenggara jaringan iklan lainnya yang bisa Anda ikuti, salah satunya adalah Clicksor.









Alternatif Terbaik Setelah Google Adsense

Clicksor memposisikan dirinya sebagai jaringan iklan alternatif terbaik setelah Google Adsense, lihat saja jargonya Clicksor yang digaung-gaungkan Clicksor Is The Best Alternative To Google Ads”.

Bagi Anda yang sudah mencoba mengikuti program Adsense namun tetap ditolak dengan berbagai alasan, Anda bisa beralih menggunakan Clicksor. Clicksor tidak memberikan peraturan yang ketat.

Ada 2 Jenis keanggotan Di Dalam jaringan Iklan Clicksor

Ada 2 jenis keanggotaan di dalam jaringan Clicksor yaitu member regular dan member premium. Dengan adanya member regular ini menguntungkan bagi blog-blog baru yang belum memiliki jumlah traffic tinggi untu dapat ikut mendulang pundi-pundi dari Clicksor. Bagi Anda yang baru mendaftarkan blognya ke dalam jaringan iklan Clicksor secara otomatis sistem Clicksor akan memasukan ke dalam member regular, Anda bisa mengup-grade ke memebr premium jika Anda merasa blog sudah memenuhi ketentuan Clicksor.

Syarat Menjadi Member Premium adlaah setiap blog harus :

  1. Memiliki jumlah 50,000 impressions per harinya atau
  2. Mendapatkan 150 Click per harinya atau
  3. Mendapatkan CPM 10,000 impressions per harinya atau
  4. Mendapatkan CPV 30,000 impressions per harinya
  5. Asal kunjungan 60% berasal dari Amerika, Inggris dan Canada

Bagi blog yang belum dapat memenuhi persyratan member premium dapat tetap mengikuti program Clicksor sebagai member regular, tentu jumlah komisinya lebih kecil jika dibandingkan dengan member premium.

Bagaimana ? mau merasakan uang dari Clicksor. Gabung di sini, GRATIS!.