Bagi Yang Channelnya Ingin di Review Dari Sisi Monetisasi dan SEO Bisa Mendaftar Sekarang

Karena banyak yang meminta agar Simple Channel melakukan review terhadap channel pemula, channel yang baru. Maka kemudian Simple Channel menambah satu segmen lagi, yaitu segmen review channel. Dimana segmen review channel ini diperuntukan bagi YouTuber pemula, bagi channel baru.

Bagi yang ingin mengikuti segmen review channel, berikut ini adalah yang akan di nilai dan persyaratan dalam mengikuti segmen review channel tersebut.









 

 

Kita masuk ke dalam poin apa yang akan dinilai oleh Simple Channel:

  • Konten, mengingat mayoritas tujuan dari YouTuber pemula membuat channel di YouTube adalah Monetisasi. Maka Simple Channel akan menilai kelayakan konten,untuk bisa mengikuti program monetisasi, tentu saja semua itu berdasarkan pengetahuan dan pengalaman saya selama
  • SEO, Simple Channel akan menilai SEO sebuah channel. Karena SEO ini sangat penting untuk perkembangan channel ke depannya.
  • Hal-hal lain yang menurut Simple Channel penting dan bisa dijadikan masukan untuk pengembangan channel ke depannya

 

Demikian 3 point yang akan di nilai oleh Simple Channel, dan tentu saja untuk mengikuti segmen review channel ini ada peryaratannya. Berikut ini adalah persyaratannya:

  • Channel memiliki jumlah subscriber di bawah 500 subscriber
  • Peserta adalah subscriber dari Simple Channel
  • Mengisi form pendaftaran yang ada di bawah ini, jangan mengajukan melalui kolom komentar di video karena akan diabaikan oleh Simple Channel. Pengajuan hanya bisa dilakukan melalui form pendaftaran

Semoga segmen review channel ini bisa berguna bagi para YouTuber pemula, jangan lupa buat yang belum subscibe silahkan subcribe ke Simple Channel. Buat yang sudah subcribe kita akan jumpa kembali dalam video-video berikutnya.

 

Form Pendaftaran