Sedang Mencari Video Editor Pengganti Movie Maker di Windows 10? Silahkan Gunakan Aplikasi Edit Video Berikut Ini

 

Windows movie maker adalah salah satu video editor andalan para menggunakan Windows, namun sayang sekali Movie Maker sudah tidak lagi dikembangkan oleh Microsoft. Bahkan Movie Maker sudah tidak bisa lagi di download melalui website Microsoft, kalaupun mau menggunakan Movie Maker harus mendownload dari website pihak ketiga dan banyak kasus software Movie Maker tersebut sudah disusupi oleh malware dan tidak bisa berjalan secara sempurna di dalam Windows 10.









Bagi Anda yang sedang mencari software video editor pengganti Movie Maker yang bisa berjalan di dalam Windows 10, Anda bisa menggunakan VSDC.

 

VSDC Adalah Video Editor Gratis Tanpa Watermark

VSDC adalah sebuah video editor gratis tanpa watermark yang bisa digunakan oleh siapa saja dalam melakukan editing video, VSDC juga tidak memberikan watermark dan tidak ada pembatasan durasi dalam mengekspor video.

 

 


 

 

Meskipun gratis VSDC ini kaya akan fitur, bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan VSDC. Anda bisa melihat pada video tutorial yang sudah kami siapkan di bawah ini:

 

ShotCut Video Editor

Selain VSDC ada juga ShotCut video editor, ShotCut ini adalah video editor berbasis Open Source dan tentu saja karena berbasis Open Source ShotCut bisa digunakan secara gratis tanpa adanya pembatasan dan tanpa adanya watermark.

 

 

 

 

ShotCut kaya akan fitur yang bisa membantu siapa saja dalam melakukan editing video dengan mudah dan cepat, bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan ShotCut. Anda bisa melihat panduannya melalui materi editing video dengan ShotCut yang sudah kami sediakan di bawah ini:

 

 

Olive Video Editor

Selain VSDC dan ShotCut tersedia juga Olive Video Editor, dimana Olive ini adalah video editor bebasis Open Source dan sama seperti ShotCut. Olive bisa digunakan oleh siapa saja secara gratis dan tanpa adanya watermark.

 

 

 

 

 

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari cara editing video dengan menggunakan Olive Video Editor, Anda bisa melihat melalui panduan editing video dengan Olive yang sudah kami sediakan di bawah ini: