• Membuat Efek Lut Pada Video Dengan VSDC

Cara Membuat Efek Lut Pada Video Dengan Menggunakan VSDC, Video Editor Gratis Tanpa Watermark

 

Bagi Anda pengguna VSDC, silahkan upgrade VSDC ke versi terbaru. Dimana Anda akan mendapatkan tambahan fitur LUT, ini adalah merupakan sebuah kemewahan tersendiri mengingat VSDC adalah video editor gratis tanpa watermark.




LUT adalah singkatan dari Look Up Table. Cara kerja LUT atau Look Up Table yaitu melakukan remap sebuah ruang warna ke ruang warna baru yang sesuai dengan data dari LUT tersebut. Pada awalnya LUT digunakan oleh kalangan design grafis untuk memberikan nuansa tertentu dalam gambar yang di design, namun seiring kemajuan teknologi dimana kemudian software video editor juga mulai mengadopsi efek lut ini agar penggunanya bisa mengimplementasikan efek lut ke dalam video.

Efek lut bisa berguna untuk memberikan nuansa tertentu pada video, hingga memperbaiki cahaya yang kurang bagus dari sebuah footage. Bagi Anda yang ingin mengetahui cara untuk menggunakan efek lut pada VSDC silahkan Anda melihat panduannya pada video berikut ini.

 

 

Panduan VSDC Gratis

Bagi Anda yang membutuhkan panduan VSDC, untuk melakukan editing dan manipulasi video. Anda bisa mempelajari dari materi VSDC yang kami berikan secara gratis, berikut ini adalah materi panduan VSDC yang bisa Anda pelajari secara gratis.



Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!