• Mau Tahu Cara Mengedit Video Tanpa Watermark

Ini Dia Cara Mengedit Video Tanpa Watermark Dengan Software Video Editor Gratis Yang Kaya Akan Fitur Editing Video dan Efek Video Modern Sehingga Sangat Membatu Dalam Mengedit Video Untuk Aneka Kebutuhan Sehari-hari

 

Anda sedang mencari cara untuk mengedit sebuah video dengan menggunakan software video editor gratis namun tanpa watermark, silahkan baca artikel ini sampai selesai Anda akan mengetahui sebuah software editor video gratis yang kaya akan fitur modern yang tidak memberikan batasan waktu ekpor video dan juga tanpa watermark.



Berbeda dengan software video gratis lainnya, yang memberikan watermark pada hasil ekpor. Software yang satu ini tidak ada watermarknya, bahkan software editor video ini kaya dengan fitur dan relative mudah digunakan.

Software tersebut adalagh VSDC VIDEO EDITOR, software ini ada dua versi versi premium yang berbayar dan versi gratisnya. Namun jangan khwatir versi gratisnya tidak memberikan waktermark, dan bisa gunakan untuk melakukan editing pekerjaan sehari-hari. Tanpa watermark, tanpa batasan waktu ekpor.

Silahkan Anda download dan install VSDC di dalam komputer (PC) atau laptop Anda, kemudian silahkan mulai melakukan editing video.

 

Panduan Lengkap Cara Menggunakan VSDC

Bagi Anda yang belum tahu cara menggunakan VSDC, kami memiliki panduan lengkap cara menggunakan VSDC untuk melakukan pengeditan dan manipulasi video. Silahkan Anda gunakan panduan yang kami berikan ini, dan kembangkan sendiri untuk menghasilkan project video Anda. Berikut ini adalah materi pelajaran editing video dan manipulasi video dengan VSDC:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!