• Editor Video Tanpa Watermark di Android Untuk Pemula

Ini Dia Editor Video Tanpa Watermark di Android Untuk Pemula

Untuk urusan mengambil video, tentunya smarphone Android bisa melakukan itu dengan baik dan sempurna. Sayangnya hasil video tersebut tidak bisa disuguhkan begitu saja ke masyarakat luas, agar tampilannya bisa sesuai dengan maksud dan tujuan maka diperlukan proses editing video terlebih dahulu.

Bagi Anda yang sudah pusing mencari editing video untuk Android yang gratis dan tanpa watermark, berikut ini ada kabar baik. Diman sekarang Anda bisa melakukan editing video di Android dengan mudah dan cepat, tentu saja semua itu gratis dan tanpa watermark.









Anda bisa menggunakan dua aplikasi edit video gratis berikut ini, yaitu : VLOGIT dan YOUCUT. Kedua aplikasi tersebut gratis dan tanpa watermark, tentu saja untuk melakukane editingnya Anda perlu mengetahui cara menggunakan ke dua aplikasi tersebut.

Untuk kebutuhan tersebut, kami sudah menyediakan materi panduan editing video Android dengan Vlogit dan Youcut, keduanya bisa Anda pelajari secara gratis. Berikut ini adalah materinya:

 

Materi Editing Video Android Dengan Vlogit

Vlogit adalah aplikasi editing video android gratis tanpa watermark yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan editing vdieo Anda. Vlogit relatif mudah digunakan dan kaya akan fitur untuk ukurang aplikasi edit Android gratis.

Untuk bisa menggunakan Vlogit tanpa watermark, Anda harus melakukan pendaftaran dan login ke dalam akun Anda ketika menggunakan Vlogit. Untuk panduannya bisa Anda lihat dalam video diatas itu, bagi Anda yang masih tertarik untuk mempelajari bagaimana cara melakukan editing video dengan Vlogit. Kami sudah menyediakan serangkaian panduan editing video Android dengan Vlogit yang bisa Anda pelajari secara gratis, berikut ini adalah panduannya:

 

 

Materi Editing Video Android Dengan YouCut

Dan yang kedua adalah YouCut, YouCut ini adalah aplikasi editing video Android gratis tanpa watermark yang bisa digunakan untuk melakukan editing video melalui Android. Sama halnya dnegan Vlogit, YouCut ini telatif mudah digunakan dan memiliki fitur editing yang bisa membantu penggunanya dalam mengedit video.

Berikut ini adalah materi panduan editing video Android dengan YouCut:

 

 

Tips Agar Jago Editing Video

Sebenarnya untuk menjadi jago itu rumusannya hanya satu yaitu: JAM TERBANG, dimana semakin tinggi jam terbang maka akan semakin banyak pengalaman. Dan dari pengalaman itu akan banyak pelajaran yang membuat matang seseorang sehingga menjadi jago.

Jadi bagi Anda yang ingin jago editing tentunya harus terus melakukan editing, mencoba gaya-gaya baru untuk mengembangkan kemampuan editing. Sebagai refrensi tentunya bisa melihat dari video-video di YouTube, dan kemudian mulai mengutak-atik dan mencoba melakukan editing seperti video tersebut.

Tentu, ketika baru melakukan editing hasil editing akan terlihat kaku. Namun jangan khawatir, belajar dan terus belajar. Coba dan coba terus, tentu dari proses itu ada kesalahan. Nah, dari kesalahan itu Anda bisa memetik pelajaran, dari kesalah itu Anda menjadi tahu mana yang benar.











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!