Ingin Menjadi YouTuber? Berikut Ini Cara Meningkatkan View Video Youtube. YouTuber Pemula Harus Tahu Cara Meningkatkan View Video Agar Channel Bisa Berkembang Pesat

Bukan rahasia lagi jika YouTube bisa menghasilkan uang yang jumlahnya hingga ratusan juta rupiah perbulannya, untuk bisa menghasilkan uang dari YouTube terlebih dahulu seseorang harus tergabung ke dalam Program Partner YouTube. Perihal monetisasi YouTube, Anda bisa mempelajarinya di bagian bawah artikel ini saya menyertakan pembahasan tentang monetisasi YouTube.

Sekarang kita kembali ke cara miningkatkan vie video YouTube, tentu saja penghasilan yang didapat juga sangat bergantung dari jumlah view video. View Tinggi = Penghasilan Tinggi. Jadi jika Anda ingin sukses menjadi YouTuber Anda perlu mendapatkan view video yang tinggi.









Untuk YouTuber yang sudah besar yang sudah memiliki subscribe dan audiens yang besar, maka tidaklah sulit untuk mendapatkan view yang tinggi.

Namun bagi para YouTuber pemula, mendapatkan view dan audiens tidaklah semudah yang dibayangkan. Salah satu cara yang paling mudah untuk mengembangkan channel YouTube adalah melalui SEO YouTube.

SEO YouTube ini akan dapat membantu pemilik channel, terutama channel yang baru mulai. Channel kecil yang masih berjuang untuk bisa mendapatkan audiens melalui pencarian YouTube.

Nah bagi Anda pemilik channel yang sedang berjuang, Anda harus mempelajari SEO agar channel Anda dapat berkembang. Video-video yang Anda upload ke dalam channel harus mudah diketemukan. Untuk kebutuhan itu Anda bisa mempelajari SEO YouTube untuk Pemula. Materi panduan SEO YouTube ini bisa dipelajari secara percuma.

 

 

 

Berikut ini adalah materi panduan SEO YouTube untuk pemula yang bisa Anda pelajari, agar mendapatkan manfaat yang maksimal pastikan Anda mempelajari videoi-video yang diberikan secara keseluruhan. Tidak perlu terburu-buru, pelajari secara perlahan. Dan jangan menskip-skip video, saya banyak mendapatkan keluhan gagal melakukan SEO YouTube, setelah saya telusuri lebih jauh lagi ternyata mereka menskip-skip video panduan sehingga mereka melewati banyak informasi penting terkait dengan cara melaukan SEO YouTube.

 

 

TOOL RISET KEYWORD YOUTUBE

Dibutuhkan tool untuk melakukan riset keyword, untuk kebutuhan tersebut Anda bisa menggunakan TubeBuddy. Bagi Anda yang belum tahu cara mendapatkan TubeBuddy Anda bisa medapatkannya melalui link di bawah ini:

Sementara bagi Anda yang ingin mendapatkan TubeBuddy versi pro, Anda bisa melakukan upgrade TubeBuddy Free Anda ke TubeBuddy pro secara gratis. Caranya sangat mudah, silahkan Anda melihat panduan langkah demi langkahnya di dalam video ini.

 

 

Panduan Monetisasi YouTube

Bagi channel yang belum monetisasi, saya juga memberikan serangkain panduan langkah demi langkah terkait dengan monetisasi YouTube. Monetisasi YouTube bukan lah hal yang mudah, namun juga bukanlah hal yang sulit.

Monetisasi YouTube bisa menjadi hal yang mudah jika kita mengetahui aturan mainnya, namun bisa jadi hal yang menyulitkan jika kita tidak tahu aturannya. Banyak pemilik channel yang sudah bersusah payah untuk menembus syarat monetisasi YouTube, namun karena mereka tidak mengetahui aturan mainnya. Mereka di tolak tergabung dalam program monetisasi YouTube dan haru melakukan perbaikan dan tentu saja hal tersebut membuang-buang waktu.

 

Persyaratan Monetisasi YouTube

Diperbarui pada Oktober 2019. Tidak ada perubahan pada persyaratan kelayakan Program Partner YouTube (YPP). Kami melakukan sejumlah perubahan pada pengajuan YPP, sehingga sekarang Anda mungkin mendapati tata cara yang berbeda.

Berikut adalah sejumlah hal baru tersebut:

  • Jika ingin mengajukan permohonan untuk bergabung dalam Program Partner YouTube, Anda hanya dapat memulai proses pengajuan setelah mencapai jumlah minimum 1.000 subscriber dan 4.000 jam waktu tonton publik yang valid selama 12 bulan terakhir.
  • Anda dapat meminta untuk diberi tahu saat telah mencapai jumlah minimum.

Perbedaan jam waktu tonton Creator Studio Klasik:

  • Sebelumnya kami menampilkan jam waktu tonton video publik, tidak publik, dan pribadi Anda yang valid sesuai persyaratan YPP di Creator Studio Klasik. Itu adalah suatu kesalahan, karena kami hanya menghitung jam waktu tonton publik sesuai persyaratan YPP.
  • Kami telah memperbaiki halaman pendaftaran baru di YouTube Studio beta. Saat ini, hanya jam waktu tonton publik Anda yang ditampilkan di halaman tersebut.

Jika Anda memulai proses pengajuan di Creator Studio Klasik, tata caranya kini mungkin sedikit berbeda. Jika Anda sebelumnya:

  • Menyetujui persyaratan Program Partner YouTube, kami telah mendapatkan informasi persetujuan Anda. Anda perlu menghubungkan akun AdSense Anda atau mendaftar untuk mendapatkannya di YouTube Studio beta setelah Anda mencapai jumlah minimum.
  • Menyetujui persyaratan Program Partner YouTube DAN menghubungkan akun AdSense Anda, kami telah mendapatkan informasi persetujuan Anda. Setelah mencapai jumlah minimum, channel Anda akan otomatis ditambahkan ke antrean peninjauan YPP.

Sumber: https://support.google.com/youtube/answer/72851?hl=id

 

 

 

 

Panduan Monetisasi YouTube

Bagi yang tertarik untuk mendalami tentang monetisasi YouTube, kami sudah menyiapkan video-vdieo panduan yang bisa Anda pelajari agar proses monetisasi channel menjadi lancar dan bisa tercapat dengan baik.