• Cara Meningkatkan Jumlah Penayangan Video YouTube

Mau Tahu Cara Meningkatkan Jumlah Penanyangan Video YouTube Secara Mudah dan Alami ? Simak Pembahasannya Dan Mulai Praktekan Anda Akan Terkejut Sendiri Dengan Hasilnya

 

YouTube memang memberikan banyak peluang untuk meraih popularitas, banyak orang yang terkenal dan menjadi selebriti dari YouTube. Tak sedikit juga orang yang menjadi jutawan bahkan milyuner dari YouTube. Hal tersebut membuat banyak orang menjadi YouTuber dan mulai mencoba keberuntungan dari Platform YouTube.



Namun saying beribu sayang, bahwa menjadi popular di YouTube tidak semudah bayangkan. Sudah mengupload banyak video di YouTube namun views atau jumlah penayangan video tidak kunjung naik, dalam fase ini banyak orang yang kemudian menyerah dan berhenti membuat video dan mengupload video ke YouTube.

Jangan menyerah dulu, coba simak tips berikut ini untuk meningkatkan jumlah penayangan YouTube dengan mudah dan aman. Dengan cara-cara alami yang aman untuk video dan channel YouTube, langsung saja simak videonya dibawah ini.

 

 

Hati-Hati Dalam Menggunakan Tool Untuk Meningkatkan Jumlah Penanyangan YouTube

Ketika mencari suatu informasi tentang cara untuk meningkatkan views atau tayangan video YouTube, Anda akan mendapatkan cara untuk meningkatkan penayangan dengan menggunakan tool tertentu. Dimana tool tersebut berkerja dengan system pertukaran iklan.

Hati-hati dalam menggunakan tool peningkat video seperti itu, karena bisa membahayakan video dan channel Anda. Berikut ini penyebabnya, silahkan Anda simak selengkapnya pada video dibawah ini.

 

 

Refrensi:

1) Cara penghitungan jumlah penayangan video: https://support.google.com/youtube/answer/2991785?hl=id

2) Kebijakan penayangan: https://support.google.com/youtube/answer/3399767?hl=id

3) Bekerja sama dengan penyedia layanan penayangan pihak ketiga: https://support.google.com/youtube/answer/3470104?hl=id&ref_topic=2803176

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!