• Cara Mengkompres File Video Yang Besar

Upload Video Lambat Karena File Video Berukuran Besar, Berikut Ini Cara Untuk Mengkompres File Video Yang Besar Tanpa Kehilangan Kualitas Visual dan Audio

 

Bagi Anda yang sudah menyelesaikan proses editing, terkadang suka tercengang sendiri karena file hasil ekspor menjadi sangat besar. Hal tersebut dikarenakan elemen, efek dan hal-hal lain yang dimasukan ke dalam proses editing.









Kualitas ekspor juga mempengaruhi besaran file hasil ekspor, namun jangan khawatir Anda tidak perlu merubah apapun. Anda hanya membutuhkan satu aplikasi supe keren yang bernama HandBrake untuk mengkompres file video Anda menjadi lebih kecil tanpa harus kehilangan kualitas visual dan audio.

HandBrake ini berbasis Open Source sehingga bisa digunakan secara gratis, bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui cara menggunakan HandBrake untuk mengkompres file video Anda. Silahkan lihat video tutorial di bawah ini, di dalam video tutorial berisikan juga perbandingan antara ukuran file asli dengan hasil file yang sudah di kompres dengan menggunakan HandBrake.

 

 

Download File HandBrake di sini!











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!