• Cara Menghubungkan Paypal Dengan Rekening Bank Lokal

Mau Tahu Cara Menghubungkan Paypal Dengan Rekening Bank Lokal, Silahkan Simak Panduan PayPal Berikut Ini

 

PayPal adalah sebuah rekening virtual yang memungkinkan seseorang bertransaksi dengan mudah dan cepat secara online, bagi Anda yang sudah memiliki akun PayPal dan memiliki dana di dalam akun PayPal dan ingin menarik atau menguangkan dana PayPal yang dimiliki.




Maka Anda bisa menarik dana PayPal Anda tersebut ke nomor rekening bank local milik Anda, semisal bank BCA, bank Mandiri dan lain sebagainya. Silahkan simak panduan selengkapnya cara untuk menghubungkan akun PayPal Anda dengan nomor rekening bank agar bisa mencairkan dana PayPal ke dalam Cash.

Namun sebelumnya, Anda harus menanyakan kode swift bank milik Anda. Untuk kebutuhan itu sebaiknya Anda menanyakan pada CS bank Anda terlebih dahulu, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah Nama yang Anda gunakan pada akun PayPal harus sama dengan nama yang ada pada nomor rekening Bank. Karena jika berbeda maka dana akan gagal dicairkan dan harus dikembalikan ke dalam akun PayPal, untuk pengembalian dana akan dikenakan biaya Rp. 50.000 yang dipotong dari dana PayPal Anda.

Sudah tidak sabar untukmengetahui cara menghubungkan akun PayPal dengan nomor rekening bank langsung saja simak panduannya berikut ini.

 

Belum Panya Akun PayPal ? Simak Cara Membuat Akun PayPal Sendiri Tanpa Kartu Kredit

Bagi yang belum punya akun PayPal dan ingin membuat akun PayPal sendiri namun tidak punya karti kredit, berikut ini adalah cara membuat akun PayPal sendiri tanpa kartu kredit silahkan Anda pelajari caranya pada video dibawah ini.

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!