Cara Menghubungkan HP ke PC atau Laptop dengan Aplikasi Screen Mirror Android

Bagi Anda yang ingin menampilkan layar HP ke dalam PC atau laptop, Anda bisa melakukan itu dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi screen mirroring. Nah bagi Anda yang tertarik untuk melakukan itu Anda bisa melihat caranya di dalam video tutorial ini:

 









 

Fitur screen mirroring memungkinkan Anda menampilkan apa yang terlihat pada layar HP Android Anda ke PC atau Laptop tanpa menggunakan kabel. Sehingga Anda dapat menggunakan layar lebar dari PC atau laptop untuk dapat menampilkan konten, memutar file media, atau fungsi lain yang ada pada perangkat Anda.

Dalam kasus saya adalah membut tutorial Android, dimana saya merekam layar dan mereka narasi suara melalui PC. Sumber gambarnya berasal dari HP Android, namun smeua proses perekaman di lakukan melalui PC.

Hasilnya menjadi lebih baik, selain itu penggunaan layar dari PC menjadi lebih besar dan menjadi lebih ramah terhadap mata.

Bagi Anda yang tertarik dengan tutorial Android lainnya Anda bisa melihat dan mempelajarinya melalui materi tutorial video yang  sudah kami sediakan, silahkan Anda pelajari melalui materi di bawah ini: