Cara Isi Saldo Google Play Store Untuk Membeli Aplikasi Android

 

Bagi Anda pengguna aplikasi android tentunya sudah tak asing lagi dengan Google Play Store, dimana ini adalah tempat bagi pengguna android untuk mendapatkan aplikasi resmi dan aman. Meski banyak aplikasi gratis yang di tawarkan, namun pengembang aplikasi juga menawarkan aplikasi premium.









Dimana aplikasi premium ini biasanya lebih kaya fitur atau tidak ada iklannya, dimana pada aplikasi gratis biasanya developer mendapatkan pemasukan dari iklan. Nah, bagi Anda yang ingin membeli suatu aplikasi tertentu, aplikasi premium tentu saja. Ada beberapa metode pembayaran di dalam Google Play Store yang bisa diperguankan, salah satunya adalah dengan menggunakan voucher Google Play.

Voucer Google Play ini bisa Anda dapatkan dengan membeli di mini marketi, yang kemudian di dalam voucer tersebut tersedia kode yang bisa Anda convert ke dalam akun Google Play menjadi saldo yang bisa digunakan untuk membeli suatu aplikasi yang Anda inginkan.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara mengisi saldo Google Play Store dengan menggunakan voucher, Anda bisa mempelajarinya melalui video tutorial berikut ini.

 

 

Cara Membeli Aplikasi

Setelah berhasil mengisi saldo Google Play Store, selanjutnya Anda bisa gunakan utuk membeli suatu aplikasi. Bagi yang ingin tahu bagaimana cara membeli suatu aplikasi di dalam Google Play Store menggunakan saldo yang sudah diisikan sebelumnya, Anda bisa mempelajarinya melalui vidoe tutorial berikut ini.

 


 

Tutorial Android

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari aplikasi-aplikasi tertentu di android, Anda bisa mempelajarinya melalui materi tutorial Android yang sudah kami sediakan dan bisa dipelajari secara gratis.

Bagi yang tertarik bisa langsung melihat panduannya pada materi video tutorial di bawah ini: