• Buat Animasi Tombol Subscribe di Video Menggunakan Android

Mau Buat Tombol Subscribe Beranimasi di Android? Berikut Ini Adalah Panduan Membuat Tombol Subscribe di Video Dengan Menggunakan Android

Bagi Anda yang sedang membangun channel YouTube, Anda tentu saja membutuhkan subscriber. Salah satu cara untuk mendapatkan banyak subscribe adalah dengan mengajak orang untuk subscribe, itu bisa lewat ajakan langsung melalui video. Atau menggunakan animasi tombol subscribe di dalam video.

Bagi yang ingin membuat animasi tombol subscribe di video, berikut ini adalah cara membuat animasi tombol subscribe dengan menggunakan hp android. Dimana Anda membutuhkan sebuah aplikasi editing video yang bernama FilmoraGo untuk kebutuhan ini.









 

[Download File Yang Dipergunakan Dalam Panduan]

 

Panduan Editing Video di Android Menggunakan FilmoraGo

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video di android dengan menggunakan FilmoraGo, kami sudah menyiapkan serangkaian panduan editing video yang bisa Anda pelajari secara percuma.

 

 

 

Berikut ini adalah panduan editing video dengan menggunakan FilmoraGo:

 

 

 

Panduan Editing Video di Android Dengan Menggunakan Aplikasi Edit Video Gratis Tanpa Watermark

Sementara bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari editing video di Android dengan menggunakan aplikasi editing gratis tanpa watermark, Anda bisa menggunakan Vlogit. Vlogit digadang-gadang sebagai aplikasi editing video android terbarik untuk YouTuber dan Vlogger pemula.

 

 

 

Bagi Anda yang tertarik untuk mempeljari cara editing video dengan manggunakan Vlogit, bisa melihat panduan lengkapnya pada video tutorial di bawah ini:

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!