• Aplikasi Edit Video PC dan Laptop Tanpa Watermark Gratis

Ingin Mengedit Video Sendiri Dengan Menggunakan Aplikasi Edit Video Pc Tanpa Watermark Gratis?, Kami Punya Panduan Lengkapnya Secara Gratis Bagi Siapa Saja Yang Membutuhkan Aplikasi Edit Video Untuk PC Tanpa Watermark Gratis

 

Kebutuhan akan konten multimedia memang sudah tidak bisa dielakan lagi, banyak aplikasi berbasis windows yang bisa digunakan. Sayangnya sebagian besar dari palikasi tersebut adalah berbayar, dan kalau ada versi gratisnya terdapat pembatasan dalam durasi ekpor video dan juga watermark.



Namun, jangan khwatir. Ternayat ada satu aplikasi editor video berbasis Windows yang kaya akan fitur dan bisa digunakan secara gratis, hebatnya aplikasi ini tidak memberikan watermark dan juga tidak ada pembatasan durasi ekpor.

Bagi yang tertarik silahkan download dan isntal aplikasi VSDC FREE VIDEO EDITOR, setelah didownload dan isntal di dalam PC maka VSDC siap digunakan untuk melakukan pengeditan video. Bahkan Anda bisa menambahkan efek modern sehingga project video menjadi semakin menarik, dan semua itu bisa Anda dapatkan dengan gratis.

 

Belum Bisa Menggunakan VSDC Untuk Editing dan Manipulasi Video, Tenang Kami Punya Panduan Lengkapnya

Bagi yang belum bisa menggunakan VSDC dan membutuhkan panduan untuk menggunakan VSDC untuk editing dan manipulasi video, bisa melihat panduan-panduan yang kami sediakan untuk siapa saja yang ingin belajar mengedti video dengan software editing video gratis yang satu ini.

Berikut ini adalah panduan penggunaan VSDC untuk editing dan manipulasi video, silahkan Anda pelajari dan kembangkan untuk kebutuhan project video Anda:

 

Hati-Hati Menggunakan Software Nulled

Bukan rahasia lagi, jika banyak diantara kita yang memilih menggunakan software nulled jika dibandingkan dengan software berbayar, karena memang menggunakan software nulled tidak perlu membayar. Alias gratis!.

Namun  dibalik ke-gratisan tersebut tersembuyi bahaya yang mengancam, mulai dari terinfeksi dengan malware hinggi PC tersusupi spyware atau adware. Karenanya lebih baik menggunakan software versi free dari pada menggunakan software versi nulled, namun pilihan Anda ditangan Anda.

Jika masih ada yang free kenapa harus membayar, dan jika masih ada versi free kenapa mesti menggunakan versi nulled?.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!