• 3 Cara Meningkatkan View Youtube Untuk Channel Baru

Ini Dia 3 Cara Meningkatkan View Youtube Untuk Channel Baru Secara Alami Tanpa Melanggar Kebijakan Dari YouTube

 

Bagi Anda yang baru membangun channel di YouTube, tentunya perkara meningkatkan views video yang sudah diupload sering kali membuat frustasi. Karena memang tidak semudah membalikan telapak tanggan dalam hal membangun channel di YouTube, namun jangan berkecil hati. Berikut ini adalah 3 cara meningkatkan view YouTube untuk Channel baru, semoga bisa memberikan refrensi dalam mengembangkan Channel YouTube.




Langsung saja simak video dibawah ini, meski durasinya cukup panjang namun pembahasannya padat dan bisa memberikan refrensi dalam mengembangkan channel.

 

 

Hati-Hati Menggunakan Tool Untuk Meningkatkan View YouTube

Jika Anda mencari informasi baik itu melalui Google ataupun YouTube, Anda akan mendapatkan banyak sekali panduan cara meningkatkan view YouTube. Sebagian besar cara tersebut adalah merefrensikan tool-tool online untuk meningkatkan views YouTube dengan system exchange view atau pertukaran view.

Dimana seoarang member melihat video YouTube member lainnya, dan kemudian akan mendapatkan poin dimana kemudian nanti poin tersebut digunakan untuk memasang iklan video YouTube agar bisa dilihat oleh member lainnya.

Cara tersebut memang bisa meningkatkan view YouTube, namun hal tersebut berbahaya karena melanggar syarat dan ketentuan YouTube. Dimana bisa berimbas mulai dari dibekukannya views sebuah video, sehingga tidak bisa mendapatkan penambahan views hingga pihak YouTube melakukan analisa dan kemudian mengurangi jumlah views yang didapat secara signifikan.

Sanksi yang paling ektreem adalah YouTube mensuspend akun yang menggunakan cara tersebut, karena menggunakan cara-cara illegal untuk mendatang views YouTube. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan dari YouTube terkait dengan views video YouTube.

Cara Penghitungan Jumlah Penayangan

Kami ingin memastikan bahwa video ditonton oleh orang sungguhan, dan bukan oleh program komputer. Selama beberapa jam pertama setelah video dipublikasikan, kami hanya akan menunjukkan jumlah tayangan yang dianggap valid oleh sistem kami. Akibatnya, jumlah semua tayangan yang sah pada saat itu mungkin belum bisa ditunjukkan.

Setelah penayangan berkualitas dihitung, jumlah penayangan akan lebih sering diperbarui. Perlu beberapa waktu untuk menghitung semua penayangan berkualitas, dan ini bergantung pada popularitas dan penayangan video. Setelah itu, jumlah penayangan akan lebih sering diupdate. Namun, perlu diingat bahwa kami akan terus memvalidasi penayangan, sehingga jumlahnya akan selalu disesuaikan.

 

Jumlah Penayangan Berhenti

Pada beberapa video, jumlah penayangan mungkin tampak berhenti atau tidak menampilkan semua penayangan yang diharapkan. Kami memvalidasi penayangan video secara algoritmik untuk mempertahankan pengalaman yang adil dan positif bagi pembuat konten, pengiklan, dan pengguna. Untuk memverifikasi bahwa penayangan dilakukan secara nyata dan akurat, YouTube mungkin akan memperlambat, menghentikan, atau menyesuaikan jumlah tayangan untuk sementara, serta menghapus pemutaran yang dianggap berkualitas rendah.

Sumber: https://support.google.com/youtube/answer/2991785?hl=id

 

Peyanangan Yang Melanggar Ketentuan YouTube?

Layanan yang berusaha mendapatkan penayangan YouTube melalui cara otomatis, atau yang memaksa atau memperdaya penonton untuk menonton video, tidak diperkenankan. Hal ini dapat meliputi:

  • Membeli penayangan dari situs web pihak ketiga (misalnya, membayar Rp100.000 untuk mendapatkan 10.000 penayangan)
  • Tata letak yang menipu pada situs web pihak ketiga yang memperdaya penonton sehingga mereka memutar video saat mengklik elemen tak terkait pada halaman tersebut.
  • Menjalankan pop-under: Jendela baru yang muncul di bawah jendela saat ini.
  • Pengalihan: Jika URL berganti dan mengarahkan penonton ke halaman baru di tengah-tengah klik.

 

Sumber: https://support.google.com/youtube/answer/3399767?hl=id

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!