• Peraturan Youtube 2020, YouTuber Pemula Wajib Tahu

Mau Jadi YouTuber? Pelajari Dulu Peraturan Youtube 2020, YouTuber Pemula Wajib Tahu

YouTube masih menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin memonetiasi konten video, dimana platform berbagi video ini masih menjadi platform nomor 1. Belum lagi banyak kisah yang sudah sama-sama kita ketahui terkait dengan kesuksasan para YouTuber, baik YouTuber lokal atau-pun internatioal yang berhasil mendapatkan gepokan pundi-pundi dari YouTube.

Magnet YouTube ini menarik banyak orang mudah untuk mengadu nasih di YouTube, namun sayangnya YouTube tidak semudah itu. Ada banyak aturan yang meski dipelajari oleh mereka yang ingin menjadi YouTuber.









Dipenghujung tahun 2019 ini, kembali YouTube membuat sejumlah aturan baru. Aturan baru YouTube ini membuat YouTuber pemula kebingungan, jangan bingun simak video-video berikut ini. Dimana di dalam video-video berikut ini dibahas aturan YouTube 2020 yang bisa membantu Anda memahami YouTube dan tetap bermain di YouTube.

 

YouTube Melakukan Pengurangan Jam Tayang dan Monetisasi Hilang

 

 

Peraturan Baru YouTube Harus Setting Seperti Ini

 

Peraturan Monetisasi YouTube Baru Sudah Tidak Bisa Daftar Monetisasi???

 

Peraturan YouTube 2020 – YouTube Akan Menghapus Channel Yang Tidak Dimonetisasi ???|

 

Bagi mereka yang ingin bermain di YouTube, ingin mendapatkan penghasilan dari YouTube. Mau tak mau harus mengetahui peraturan dari YouTube agar dapat mengerti aturan mainnya, jadi silahkan sempatkan waktu untuk mempelajari aturan main dari YouTube.

 

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!