• Cara Mengatasi Dollar Kuning YouTube

Video YouTube Terkena Dollar Kuning?, Ini Dia Cara Mengatasi Dollar Kuning Agar Bisa Menjadi Hijau

Hiruk pikuk peryoutube-an kian marak semakin menjadi-jadinya wabah dollar kuning melanda vdieo-video para YouTuber, apa itu dollar kuning? dan kenapa sebuah video bisa terkena dollar kuning?. Dollar Kuning adalah sebuah tanda monetisasi yang tampil di dalam video tertentu.

Dollar kuning memiliki arti bahwa video yang terkena dollar kuning ditandai sebagai video yang tidak cocok untuk pengiklan. Artinya video tersebut mungkin akan tetap menampilkan iklan, hanya saja iklan yang muncul sangat terbatas atau bahkan tidak ada iklan sama sekali. Nah, ini bertanda buruk bagi mereka yang memonetiasi video. Karena jika sebuah video terkena dollar kuning sudah hampir di pastikan tidak akan mendapatkan iklan, tanpa adanya iklan maka penghasilan juga tidak masuk.









Sistem dollar kuning ini dijalankan secara otomatis oleh YouTube, dimana ada sebuah program yang sudah disetup dengan parameter tertentu untuk mengindentifikasikan vidoe yang diupload ke dalam YouTube itu ramah terhadap pengiklan atau tidak, jika di sinyalir tidak ramah terhadap pengiklan maka sistem tersebut akan menandai video tersebut sebagai video dolla kuning.

Banyak parameter yang menyebabkan video terkena dollar kuning, diantaranya adalah video tersebut disinyalir berisi konten yang sensitif, kata-kata yang tidak pantas pada mata data YouTube (judul, deskripsi, tags dan thumbnail video yang dianggap menyesatkan).

Karena sistem dollar kuning dijalankan oleh sistem, YouTube sendiri menyadari jika sistem bisa saj salah karenanya YouTube memberikan fitur peninjauan. Dimana pemilik channel dapat melakukan peninjauan terhadap sebuah yang terkena dollar kuning, nah agar permohonan peninjauan tersebut bisa berhasil maka sebelum mengajukan peninjauan perlu adanya perbaikan-perbaikan terlebih dahulu.

Bagi Anda yang videonya terkena dollar kuning, Anda bisa mempelajari cara memperbaikinya agar dollar kuning video tersebut bisa menjadi hijau kembali. Untuk kebutuhan tersebut silahkanb lihat panduannya pada video tutorial di bawah ini:

 

 

Cara Melakukan Pendaftaran Adsense YouTube

Bagi mereka yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube, maka langkah pertama yang harus di tempuh adalah melakukan pendaftaran Adsense untuk YouTube. Untuk lebih lanjutnya, bisa mempelajari penjelasan dan panduannya di dalam video tutorial di bawah ini:

 











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!