Mic BM 800 adalah sebuah mic condensor murah meriah, mic yang satu ini menjadi pilihan banyak YouTuber pemula asalannya sudah barang tentu karena harganya yang terjangkau dikantong banyak orang.

Namun sayangnya banyak yang belum mengetahui jika mic condensor seperti mic bm 800 ini tidak bisa dipakai begitu saja, dibutuhkan phantom power yang bagus untuk membuat mic bm 800 ini menghasilkan kualitas suara yang maksimal.









Banyak yang sudah terlanjut membeli mic bm 800 tanpa phantom power, dan berdasarkan pengamatan saya phantom power yang bagus itu harganya jauh lebih mahal dari mic bm 800. Bagi mereka yang sudah terlanjur membeli mic bm 800 tanpa phantom power akan mendapatkan suara mic yang dihasilkan kecil atau seperti kurang daya.

Lagi-lagi hal tersebut disebabkan karena faktor phantom power, phantom power ini adalah daya suara yang akan memperkuat suara dari mic bm 800. Bolehlah jika dibilang sebagai pre-amp mic condensor.  Agar mic bm 800 yang sudah terlanjur di beli itu bisa digunakan secara maksimal, atau dengan hasil yang lebih baik maka kita perlu menggunakan pre-amp, jangan khawatir Anda tidak perlu membeli pre-amp. Kita akan menggunakan pre-amp virtual yang akan membantu kinerja mic bm 800 menjadi lebih baik.

 

Aplikasi Pre-amp (Phantom Power) Virtual

Beruntunglah teknologi yang tersedia sekarang ini begitu maju, sehingga kita bisa mendapatkan banyak aplikasi. Diantaranya adalah aplikasi pre-amp yang bisa kita gunakan sebagai phantom power untuk mic bm 800 agar suaranya lebih besar.

Aplikasi pre-am yang diberikan di dalam video ini adalah gratis, Anda bisa menggunakan untuk kebutuhan Anda. Namun tentu saja hasil akhirnya akan sangat bergantung dari komputer dan sound card yang Anda gunakan.

Berikut ini adalah dua video panduan yang akan memandu Anda untuk mendapatkan pre-amp virtual yang akan bisa Anda gunakan untuk kebutuhan mic bm 800 milik Anda.

 

[Download Apo EQ]

 

 

[Download Voice Mater]

 

Review Mic BM 800

Bagi yang mau membeli mic BM 800 dan membutuhkan review terhadap hasil suara mic bm 800 ini, Anda bisa menyimak video review terkait dengan hasil penggunaan mic bm 800 dengan berbagai media pendukung. Semoga review ini bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.

 

Review Suara MIC BM 800 Dengan Sound Card dari USB Sound Card

Video diatas berisikan review hasil suara mic bm 800 ketika dicoba dengan menggunakan sound card dari  USB Sound Card untuk perbandingan hasil suara. Semoga review tersebut diatas bisa bermanfaat bagi mereka yang sedang mencari informasi terkait dnegan mic bm 800.

 

Review Suara MIC BM 800 Dengan Mixer V8

Banyak yang menjual mic BM 800 dibundle dengan mixer V8, bagi Anda yang ingin mengetahui hasil suara yang dihasilkan oleh mic bm 800 dengan mixer V8. Video diatas berisikan review hasil penggunakan mic bm 800 dengan mixer V8, semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan informasi hasil suara mic bm 800 dengan mixer V8