• Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Butuh Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark? Silahkan Coba Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Yang Satu Ini

 

Kebutuhan akan konten digital memang sekalin tinggi dari waktu ke waktunya, hal ini disebabkan karena sekarang ini memproduksi video sudah sangat mudah. Bahkan dengan teknologi smartphone masa kini, seseorang dapat dengan mudah merekam video dan menghasilkan video dengan kualitas yang bagus.









Namun sayangnya video yang direkam tersebut tidak serta merta bisa di bagikan ke masyrakat luas begitu saya, perlu adanya editing terkebih dahulu. Fungsi dari editing adalah untuk membuang bagian yang salah ketika perekaman, dan membuat alur video menjadi lebih mudah dimengerti dan membuat video menjadi lebih menarik dengan elemen-elemen dan efek video.

Bagi Anda yang menggunakan smartphone android, tidak perlu khawatir sekarang Anda mulai melakukan editing dengan menggunakan hp android Anda. Untuk kebutuhan itu Anda hanya memerlikan sebuah aplikasi editing video android gratis tanpa watermark yang bernama Vlogit.

Vlogit adalah sebuah aplikasi editing video yang bisa dihandalkan oleh YouTuber pemula dan Vlogger pemula, Anda bisa menggunakan Vlogit secara gratis dan tanpa watermark. Anda hanya cukup mendownload dan kemudian mendaftar dan login ke dalam akun Vlogit Anda, selenjutnya Anda siap melakukan editing video dengan menggunakan smarphone android Anda.

Contoh Panduan Editing Video Dengan Vlogit: “Membuat Efek Freeze Motion”

 

Contoh Editing Video di Andorid Dengan Vlogit: “Membuat Efek Shutter Shot”

 

Panduan Editing Video Dengan Vlogit

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari bagaimana cara melakukan editing video dengan menggunakan Vlogit, silahkan melihat dari panduan editing video Android dengan Vlogit yang sudah kami siapkan bagi Anda semua yang ingin bisa mengedit video dengan aplikasi editing video android tanpa watermark.

Berikut ini adalah panduan editing video dengan Vlogit yang bisa Anda pelajari:

Catatan:

Untuk bisa menggunakan versi full dari Vlogit, dimana Anda dapat menggunakan Vlogit tanpa watermark dan juga dapat mengekspor video dalam format fuill HD. Anda terlebih dahulu harus login ke dalam Vlogit, karenanya untuk kebutuhan itu Anda harus mendaftar terlebih dahulu ke Vlogit untuk mendapatkan akun, dan setelah mendaftar silahkan login. Maka Anda bisa menggunakan Vlogit secara gratis tanpa watermark, untuk panduan instalasi Vlogit silahkan lihat video ini!

 

Dasar- Dasr Editing Video Yang Bisa Anda Pelajari Dari Panduan Editing Video Android Diatas

Untuk editing video tersebut, Anda membutuhkan aplikasi editing video. Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan aplikasi editing video gratis tanpa watermark baik itu untuk PC ataupun Untuk Android. Anda bisa mendapatkan aplikasi edit video baik untuk PC atau Android di bawah, namun sebelum masuk ke sana. Apapun aplikasi yang Anda gunakan, Anda harus menguasi teknik editing dasar berikut ini:

  • Memotong dan Membuang Bagian Video: adalah proses untuk memotong dan membuang bagian video yang tidak diinginkan. Proses ini adalah proses dasar editing, dimana memotong dan membuang bagian video ini harus dikuasai oleh mereka yang ingin belajar editing video.
  • Menyambung dan Singkronisasi: adalah proses penyambungan atau menggabungan antar satu video dengan video lain agar bisa terjadil alur yang enak dilhat, hal tersebut juga termasuk dengan singkronisasi visual dan audio.
  • Transisi dan Visual Efek: adalah proses memberikan efek tertentu untuk pengantian antara satu adegan ke adegan lain, atau dari satu video ke video lain. Termasuk juga membubuhkan aneka visual efek lainnya, mulai dari gerakan lambat, gerakan cepat, gerakan membeku (freeze motion), shutter efek dan lain sebagainya.
  • Menambahkan Text dan Gambar: adalah proses memasukan text untuk kebutuhan judul atau lain sebagainya, dan juga menambahkan gambar illustrasi secara overlay untuk menekankan suatu maksud tertentu.
  • Menambahkan Musik: adalah proses menambahkan musik latar atau sound efek ke dalam video, dimana proses ini membutuhkan keahlian sendiri. Dimana musik yang tepat dan sound efek yang tepat akan memberikan daya tarik dan nuansa tersendiri ke dalam video, sementara jika berlebihan justeru akan menganggu.











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!