• Pembayaran Google Ads (AdWords) Lewat ATM Mandiri

Mau Pasang Iklan di Google Ads (AdWords), Berikut Ini Cara Pembayaran Google Ads Lewat ATM Mandiri

Bukan rahasia lagi jika Google Ads adalah platform promosi yang kerap digunakan oleh para internet marketing di dunia untuk mempromosikan produk atau layanan jasa, bagi Anda yang ingin memasang iklan di Google Ads tentunya Anda harus melakukan pembayaran ke Google Ads untuk bisa memasang iklan.

Anda bisa melakukan itu dengan menggunakan Credit Card Anda, namun bagi yang tidak punya kartu kredit Anda bisa melakukannya melalui Bank Transfer. Berikut ini adalah panduan cara untuk membayar Google Ads lewat bank transfer mandiri.









 

Panduan Cara Setup Penagihan Google Ads Agar Bisa Digunakan Untuk Transfer Bank Lokal

 

Cara Transfer Dana Iklan Google Ads Lewat ATM Mandiri

 

Untuk panduan mentransfer lewat bank lain, akan segara di update panduannya. Karenanya pastikan Anda subscribe ke Simple Channel untuk mendapatkan updatenya.

 

Panduan Belajar Google Ads

Bagi yang membutuhkan panduan langkah demi langkah bagaimana cara menggunakan Google Ads untuk berpromosi di dunia maya, kami sudah menyiapkan serangkaian panduan Google Ads yang bisa Anda pelajari secara gratis. Berikut ini adalah materinya:

 

 

Materi panduan Google Ads ini akan di tambahkan dari waktu ke waktunya secara berkala, karenanya bagi Anda yang ingin mendapatkan update materinya bisa Subscribe ke Simple Channel untuk mendapatkan panduan lengkapnya.

 

Beriklan melalui Google Adsadalah cara tercepat untuk mempromosikan website, blog atau channel YouTube.  Google Ads adalah alat yang luar biasa kompleks. Alat hebat ini dapat di gunakan oleh perusahaan multi nasional hingga perusahaan mikro, bahkan oleh individu.

Tentu yang dibutuhkan adalah pengetahuan cara menggunakan alat hebat yang bernama Google Ads tersebut, tenang Anda pasti bisa mempelajarinya asalkan Anda mempelejari melalui panduan yang tepat. Silahkan lihat materi panduan Google Ads yang sudah kami berikan diatas, dan Anda akan dapat mulai menggunakan Google Ads untuk mempromosikan bisnis Anda di dunia maya.











Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!