• Cara Riset Keyword Untuk YouTube

Mau Tahu Cara Riset Keyword Agar Video Bisa Lebih Mudah Ditemukan Dan Dapat Meningkatkan Jumlah Views Video Dengan Mudah dan Cepat

 

Bagi Anda yang sedang bermain YouTube, dan ingin video yang sudah diupload ke dalam YouTube bisa mendapatkan views yang lebih banyak. Sama halnya dengan konten dalam bentuk artikel yang dipublikasikan di dalam blog, agar bisa mendapatkan kunjungan maka konten tersebut harus ramah dengan mesin pencari agar bisa diketemukan oleh pencari informasi melalui mesin pencari.




Di dalam YouTube-pun demikian, YouTube juga memiliki mesin pencarinya sendiri untuk mempermudah penggunanya dalam mencari suatu video yang dibutuhkan.  Bagi channel yang baru, harus sedemikian rupa membuat video-video yang diupload agar bisa diketemukan melalui pencarian YouTube.

Karena pengunjung atau view yang datang dari pencarian YouTube, bisa membawa video ke level yang lebih tinggi yaitu dipromosikan oleh YouTube ke dalam fitur video penyaranan dan beranda. Hal ini akan membuat video semakin lebih mudah diketemukan dan hal itu akan berdampak pada jumlah views dan susbcriber yang terus meningkat.

Untuk mempermudahkan Anda dalam membuat video di channel YouTube mudah diketemukan, silahkan melihat beberapa video dibawah ini.

 

Cara Kerja Algoritma YouTube

 


Pengertian Meta Data YouTube dan Kegunaannya

 

Cara Riset Keyword Untuk YouTube

 

 

 

Ingin Tahu Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan YouTube?

 

Siapa pun yang dapat menghasilkan uang dengan YouTube meskipun demikian dibutuhkan kesabaran dan usaha yang tekun untuk mulai menghasilkan pemasukan yang Anda inginkan dari YouTube.

YouTube adalah peluang bisnis bagi mereka yang bersemangat membuat video dan mau bekerja keras dalam waktu lama. Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan keuntungan Anda di YouTube.

 

Buat Akun YouTube

Membuat akun YouTube sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Gmail. Jika Anda sudah memiliki akun Gmail maka Anda bisa langsung memulai, atau Anda bisa membuat akun gmail khusus untuk kebutuhan YouTube Anda.

 

Buat Konten Yang Berkualitas dan Berguna Untuk Banyak Orang

Sama dalam dunia blogging, Konten adalah Raja. Begitu pula di dalam YouTube. Konten yang Anda sajikan di dalam YouTube adalah kunci untuk menghasilkan uang dengan YouTube. Sebelum Anda memulai Saluran YouTube, Anda harus tahu konten apa yang akan Anda berikan kepada audiens di YouTube. Konten Anda bisa berupa video tutorial, gadget, sketsa, talk show, atau bahkan komedi.

Buat konten yang berkualitas dan berguna untuk banyak orang atau menghibur banyak orang. Karena hanya konten-konten yang memiliki kualitas, berguna dan menghibur yang bisa mendapatkan jumlah kunjungan. Penghasilan Anda di YouTube akan sangat terkait dengan jumlah kunjungan atau views video. Jika konten tidak berkualitas, tidak bermanfaat dan tidak menghibur maka akan sulit untuk mendapatkan views.

 

Upload Video Milik Sendiri, Hasil Karya Sendiri

YouTube sangat tegas terkait dengan undang-undang hak cipta. Bahkan jika Anda menggunakan soundtrack yang bukan milik Anda sebagai suara latar belakang, Anda bisa terkena sanksi copyright. Begitu juga jika Anda menggunkan clip atau video orang, Anda bisa terkena sanksi. Mulai dari peringatan hingga penghapusan akun YouTube yang berdampak pada penghapusan channel dan semua video-video milik Anda. Karenanya pastikan Anda hanya mengupload vide-video hasil karya Anda.

 

Berkerjalah Membuat Konten Dengan Kegembiraan dan Sabar Menunggu Perkembangan Channel

Aturan monetisasi YouTube sudah berubah, jika sebelumnya sebuah channel yang memiliki 4 video sudah bisa mengikuti program monetisasi. Sekarang ceritanya lain lagi, sekarang sebuah channel harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang untuk bisa mendaftar untuk mengikuti program monetisasi YouTube.

Meski syarat 1000 subscriber dan 4000 jam tayang itu sudah dipenuhi, belum tentu sebuah channel bisa mengikuti program monetisasi YouTube. Karena mereka hanya baru bisa mendaftar, dan proses selanjutnya channel akan di review oleh team YouTube. Dan banyak channel yang gagal, bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut. Anda bisa melihat video penjelasannya di bawah ini.

 

 

Penyebab Monetisasi YouTube Gagal

 

Cara Atasi Monetisasi YouTube Yang Ditolak

 

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Ikuti Aktivitas Kami di Youtube, Free Tutorial!
klik di sini!