Mau Tahu Cara Menambahkan Musik di Video dengan Video Editor Gratis Tanpa Watermark

Bagi Anda yang belum tahu, ada sebuah video editor gratis tanpa watermark yang benama CapCut PC. Mungkin ada Sebagian dari Anda yang begitu mendengar kata “CapCut”, langsung teringat dengan video editor Android. Ya, benar. Awalnya CapCut adalah video editor Android, yang dibuat untuk kebutuhan pengguna TikTok agar bisa mengedit video untuk TikTok. Dan kemudian team developer CapCut mengembangkan CapCut versi PC.

CapCut versi PC ini bisa digunakan secara gratis, dan sudah barang tentu tidak ada watermark. Meski gratis CapCut PC ini tidak kalah dengan video editor berbayar, banyak fitur editing yang akan memudahkan pengguna CapCut untuk melakukan editing video.









Salah satunya adalah untuk menambahkan musik ke dalam video, Anda bisa menambahkan musik ke dalam video dengan mudah dan cepat menggunakan CapCut video Editor PC ini. Bagi yang mau tahu caranya bisa langsung mempelajari caranya melalui video tutorial di bawah ini:

 

 

Masih banyak lagi teknik editing video yang bisa Anda pelajari, bagi yang mau mempelajari cara editing video dengan CapCut video editor PC ini. Kami sudah menyiapkan materi panduan editing video dengan CapCut PC, dimana langkah demi langkah Anda akan dipandu untuk dapat mengedit video dengan menggunakan CapCut PC. Berikut ini adalah materi panduannya:

 







Butuh Hosting Murah? Dapatkan Paket Hosting Murah Untuk Kebutuhan Bisnis Online, Harga Mulai Dari RP. 100 RIBU per tahun [Hosting Murah]


Jasa Pembuatan Website Murah? Butuh Website? Dapatkan Paket Pembuatan Website Murah Harga Mulai Rp. 299 RIBU. Sudah Berpenglaman Sejak Tahun 2007, Dengan Jumlah Klien Dari Jakarta Hingga Papua [Web Design Murah]